Saturday, April 3, 2010

Malu

ini juga disuruh ama dy.haha.kata2 nya yang 4 tadi harus ad tp mesti di tambah iloveyou nya.gosh gw mo nulis apa gw bingung tadi haha tp ya udah gw tulis aja yang mau gw tulis.akakaka.
ini nih.tapi juga sama najis najis norak gitu.lol


Malu
karya: lemondgantengbanget

kalau kucing tak hanya bisa mengeong
mungkin ia akan memanggilmu
"bianca,"
kalau ikan ternyata bisa ngomong
dia juga akan memanggilmu
"bianca,"
kalau aku bukan pemalu
mungkin aku tak akan memanggilmu seperti itu
aku akan memanggilmu lain dari mereka
"bebi,"
"bebi,"
begitu akan kupanggil.
tapi maaf
aku terlalu malu untuk itu
bukan
kita ini bukan musuh
hanay saja ada serangkai kata membuatku terlalu malu
untuk berkata kata.
namun pada akhirnya harus terucap kata itu dari mulutku
meski berujung malu.
"iloveyou,bianca,"


hei iloveyou nya serius!

No comments:

Post a Comment