Friday, April 30, 2010

cerita kemaren

hei.haha.kemarin teponan sama dia.terus gw dipaksa bilang sayang!wth.haha.tapi ga dipaksa sih kan emang bener nya kaya gitu.lol.haha.tp gatau juga deh.akakakaka.trus tebak deh apa.dia bilang sayang juga ke gw!aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kaya mo mati waktu baca sms ny.haha.okeh lebai.tapi ya gitu deh deg2an.trus kmrn gw mo maenin kisstherain ny yiruma,tp karna grogi dan deg2an dan lain2 jadi nya ada vibra gitu jadi kaya dangdut.huahahaha.najis banget gitu.haha.hm trus kmrn smsan tp gw ktiduran.trus tebak lagi deh apa.akakaka.dy bilang goodnight!:Dhaha.hm tapi gatau terinspirasi dari postingan gw atau apa kali ya gatau deh.haha.dan gw makin degdegan mo gila kalo tepon ama dy.haha.hm okeh udah crita tentang kemarin nya.haha.


guten tag:)







hellooooo gw beneren sayang sama lu.lol

No comments:

Post a Comment