Thursday, April 22, 2010

gw dan sesuatu yang berharga dalam hidup gw:)

hei gw kbangun trus gatau mau ngapaen jd gw ngeblog.dan lagi lagi crita tentang dia!lol.
tadi gw teponan sm dia ampe lamaaaa hm ga juga tapi lama deh tp gatau jg deh.akakak.ngob2 ama dy.haha.eh tadi gw mau nyanyi tapi malu.trus gw bilang jangn buka blog ini pdhl kmrn2 udh gw kasih url nya.
goblok yah mana mungkin dy ga ngebuka.eh gw pede gt dy bkal pasti buka.haha.hm td sm kmrn dy tny blog ini isi ny apa.gw cm jawab,"tntang gw dan ssuatu yg berharga dlm idup gw".
ya,gw dn ssuatu yg brharga dlm idup gw.itu dia.haha.ga mgkn lah gw lgsg bilang blog ini isi ny dia.gila apa.lol.hei hm gw ngrasa sdikit berbeda ke dy,gw degdegan lagi!:D
seneng banget td bs teponan dan dnger dy ktawa.haha.:D
ya udah ngantuk gw tidur lg aja deh.
bonne nuit:)











hei bibi suara lu bisa bikin gw gila.gw suka sm suara lu!:Dgw suka sama lu!

No comments:

Post a Comment