Sunday, April 4, 2010

bigbigworld

wktu siang ama pagi gw ngrasa mau gila.soalny dy brubah.bener2 ga sanggup kalo dy brubah.lol.dy brubah jadi ga kaya biasa.biasa yang ngomong ny enak skrang jd canggung gt2.haha.tp aps malem smua kaya udah normal.dan gw harap bener aj normal ampe slama nya!
hm dy tadi kirim sms isi nya lagu bigbigworld - emilia.dy bilang tadi dnger di zara,trus jd inget gw.haha.nih kira2 gini dy sms nya.

i'm a big big girl in a big big world
it's not a big big thing if you leave me
but i do do feel that i do do will
miss you much miss you much

dan stelah ini gw janji sm diri gw,tiap gw dnger lagu itu,gw bakal inget dy juga.:B
banyak banget dari dy yg ngebuat gw kaget.haha.
pas ga lm stelah itu ad tmen hm ade klas dy yang mo kenalin gw cewe gitu trus dy kaya bete2 gitu.ahaha.hei trnyata gw ga kegeeran!dy emang suka juga sama gw!!:D







bi,seneng bisa sedikit normal lagi.gw sayang lu..

No comments:

Post a Comment