Sunday, April 25, 2010

degdegan lagi!

kok kaya nya teponan jadi lebi enak ya ngomong nya am dy?tapi ga sih tapi gatau deh.
anyway tadi gw teponan ama dy.lama juga tapi ga terlalu.eh gw keceplosan ngomong 'kamu' gitu.aaaaaaaaaaaaaa.malu sumpah.tapi seb ny ga perlu sih malu2 tapi yah gmana yah gatau deh gw.trus apa tadi gw ad blg gw sayang sm dia aaaaaaa mampus degdegan nya kaya mau mati bener deh.hei dan tau tidak dy diajakin balikan sm mantan dy.hm emang sih bukan urusan gw tapi tetep aja gimana gitu miris banget ceeileh miris gitu bahasa gw.haha.pas tau gitu.tapi ya mo balikan atau ngga sih teserah dy lah yaa..
eh tadi dy ngatain gw idiot terus,trus bodoh terus,trus tolol.
trus tadi gw maenin lagu nya yiruma yang kisstherain tapi cm dapet skor 4 dari 1 - 10.huahahaha goblog banget sih gw.lol.trus maenin yang yiruma punya yang riverflowsinyou ampe abis,critanya mau ngelunasin utang gw ke dy,tapi cm dikasih skor 5 dari 1 - 10.wth.trus dy blg utang yg itu blum lunas jadi msti mpe dapet 10.trus gw blg mau nyanyi kan biar utang gw ke dy lunas gitu.trus dy blg jangan,tar gada alesan buat dy nyuruh gw tepon dy.haha.hei lu ngikut2 gw ngomong kaya gitu.wktu itu kan gw perna bi ngmg gt.haha.
poko ny intinya hari ini gw teponan sm dy,bener2 bikin gw mau mati gara2 degdegan deh!:D















makasih bi udah bikin gw degdeganjedagjedug ampe mo mati:D
















hei bi anyway jangan balikan dongdong kan gw sayang sm lu!

No comments:

Post a Comment