Monday, April 19, 2010

maaf:|

smua udah berakhir.haha.gw ngerasa gw bakal kehilangan apa yang slama ini bener2 berarti buat gw.cuma gara2 gw bodoh dulu.gw faker.okeh ngga semua salah gw tapi salah temen gw juga.tapi salah gw juga karna mau mau nya dan gw ga ngaku sm dy dari dulu.
dan pada akhirny temennya yang bilang ama dy kalo gw itu faker.sucks.gw bener2 ga suka kalo msti brakhir gini aj.tapi itu lebih bae daripada kapan hari tunggu gw brani ngaku ama dy.
hahh skarang smua pasti bakal brubah.dan apa yang gw bilang ga bisa gw tepatin.haha.dia nangis gara2 gw..:(janji gw yang gw bikin am diri gw ndiri yaitu gabakal bikin dy nangis,tp pada akhirny dy nangis gr2 gw.dan gw bner2 ngerasain gw udah bukan gw lagi.haha.
ngerasa ada yang ilang dari diri gw.
kalo emang ini yang msti gw rasain mgkin emang salah gw.
udah bisa brapa hari jadian sama dia gw udah seneng.dan gw ngrasa ga lama smua bakal brakhir mskipun dy bilang ngga bakal.haha.
anyway gw boleh nangis ga ya?haha.bener gw sedih banget.
skarang emang status gw am dy masih jadian tapi nanti?haha.gw gatau.:|











bi,maafin gw..

No comments:

Post a Comment