Sunday, May 2, 2010

masih ngejer?

"masih ngejer dia lu?"
"iya ampe gw bener2 di tolak baru gw bakal brenti"

itu ada yang nanya ama gw kemarin, dan gw jawab kaya gitu.okeh freak abis emang.lol.tapi ya gini kondisinya mungkin yah.nih kaya gini ngebayanginnya, lu tuh datang kerumah orang tapi ga disuruh masuk trus ga disuruh pulang nah biasa nya kalo yang kaya gini kan lu jadi stay dtempat ampe diusir atau disuruh masuk lu baru bertindak.iya ga?kalo ngga di usir atau disuruh masuk ya lu bakal diem2 aja.okeh gw juga kaya gitu.haha.tapi gatau deh. tapi iya gw kaya gitu kayanya.
hm udah gw mo tidur,haha.anyway ga banyak lagi yang bisa gw ceritain tentang dy,smsan jadi dikir sih,akakaka,tapi gatau deh haha sibuk kali dy.lol.kemarin dy ntn premiere nya iron man 2.jadi pengen jugaaaaaaaaaaa:Dhaha.
mo tidur,daritadi gw belum tidur.haha.


goodmorning and sleeptight








bener kok bi!ampe lu bener2 nolak gw baru gw bakal brenti suka sama lu

No comments:

Post a Comment