Sunday, May 2, 2010

finally..

finally gw tau skarang.kalo ternyata gw ga akan dan ga akan perna bisa balikan sama dia.haha.okeh gada haha haha sama skali gada seneng2nya gw ngetik ini.balik lagi kaya postingan gw sebelumnya.gw bilang tuh situasi gw kaya tamu yang gatau disuruh masuk atau diusir.tapi stelah smuanya gw skarang ngerti kalo gw yang expect too much.
emang perna kepikiran buat ga usah ngarep banyak lah sama dia,anggep temen aja.tapi gw ga bisa.trus yang ilustrasi nya ya gw kaya tamu yang ya udah ga dbolein dateng masih aja dateng gitu tapi gatau juga.
yang pasti yang gw bener2 ngerti,gw gabisa balikan sama dia.apapun yang gw lakuin,ga bakal bisa.dan ga akan pernah bisa..

"It's not my fault if I can't help looking at you. It's not my fault if I can't stop calling you. It's not my fault I do like you. My only mistake was to fall to much in love with you."

No comments:

Post a Comment