Saturday, May 8, 2010

antisipasi

hei for the first time lol gw kmrn ga sngaja brasa bete2 gitu trus menunjukkan ke dy gr2 dy mo jalan ama temen cowo nya.haha.emang gajelas banget gw pake bete2 gitu bukan siapa2 ini.lol.
hm udah brapa hari kmrn gw teponan ampe jem 2an gitu ama dy.ampe tidur.akaakkakaka.anyway,udah lama ga nulis jadi aneh gitu tulisan gw.haha.
trus gw udah brapa hari dipaksain ama dy,hm sbenernya ga dipaksa juga soalnya gw kan emang kaya gitu ke dy.buat ngomong ke dy gw sayang dy,tp pake aku kamu.campur aduk deh degdegan iya mau mati iya seneng iya danlainlain.lol.
ini juga kmrn dy blg apaan blog gw gada yang baru blablabla jadi makanya gw tulis.haha.
hm btw kaya nya gw mesti berusaha buat smua bae2 aja deh gada bagus2 nya stuck di satu tempat kaya gitu.lol.antisipasi.haha.





hei bibi:)akusayangkamu!lol

No comments:

Post a Comment