Wednesday, June 2, 2010

iloveyou

Hei bibi.:)
post kali ini gw tulis buat lu.gw gatau kapan lu bkal buka blog ini lagi.dan gw ga bkal maksa lu buka blog ini.mungkin gw bkal ngasih tau lu minta lu buat buka.
Gw emg bukan co terbaik yg perna ada di idup lu,gw yakin.dan lu jg mgkn bukan ce trbaik yg perna ad di idup gw,mgkn nanti ad yg lbi bae dr lu,tp gw ga yakin ada.mskipun lu mgkn bukan yg trbaik bi,lu udah bikin gw bener2 sadar ttg gmana gw harus brsikap,gmana gw buat jd diri gw ndri,gmana gw sayang ama orang ampe banget.
Post yg 1 ini mgkin sm sampah nya dg post gw dr pertama bikin blog ini mpe hari ini.dan bs aj smua yg ad didalam sini lu anggep bullshit,smua cm omongkosong.bisa jadi,bisa aj smua cm omongkosong,cm bohong,tp ngga bi,smua bener.
Ttg sbrapa gw sayang ama lu,sbrapa lu penting bwt gw,sbrapa gw ngrasain sakit karna lu tp gw coba buat kuat tp gw ga sanggup,sbrapa gw bener2 jatuh cinta sama lu,sbrapa lu ngewarnain hari2 gw.itu smua bener bi.bener-bener bener.
gw ga mungkin lupa pas tanggal 12april2010 tengah malem,jadi hari dmana mgkn gw sempet jd 'pacar' lu.gw gatau msti tanda kutip atau ga.haha.
Bi,susah mesti ngelupain lu,ngilangin rasa sayang gw,dll.tp mau gamau skarang msti gw lakuin bi.biar smua bs bae2 aja.gw sadar ga mungkin gw suka n sayang ama lu tp sbelah pihak dan brlangsung terus menerus,dan mau mpe brapa lama gw gatau.gw cm mungkin uda kelewat cape terus kaya gni tnpa dtanggepin.oke mgkn lu perna blg kita gabkal mgkn balikan,fine gw ngerti,tp jujur gw gabisa nerima.
Utk sementara atau mungkin selama nya bi,gw bkal pergi dr idup lu,gw bkal menghilang dr idup lu.kalo td lu dpt sms yg blg gw minta lu bc blog gw then gw blg dadah.mgkn bkal jd sms trakhir gw k lu.gw menghilang bukan karna gw knapa bi,gw menghilang dr idup lu cm biar gw bs ngontrol utk ga berlebihan ngarepin lu,biar lu bs ga keganggu am khadiran gw.
Bi,smua yg uda kita lakuin bareng2 smsan teponan becanda gombal2an fesbukan komen2an ampe teponan smp ktiduran,gabakal gw lupain.ga akan pernah.karna mungkin cm itu yg trsisa dr ap yg ud trjadi,kenangan.
Gw jg ga lupa bi cara lu mgl gw lemon,remon,mon,gaymond,gay,camen,tukangpup.gw inget smua.Inget cr lu ngmg bhasa cinko,inget cr lu ngmg apaaan,inget lu minta gw nyanyi maen gitar maen riverflowsinyou.Dan sebnr ny gw uda blajar lagu maybe buat ksh lu dnger tp kita gaperna teponan lg.dan smua skarang uda ga bkal perna keulang.
Bi,mungkin udah sgini aja post gw.gw pergi dr idup lu bukan karna gw mau,gw pengen,tp gw harus.
Gw sayang ama lu bi.
Gw bohong kalo gw blg gw ga sayang lg ama lu.gw bohong kalo gw bkal nglupain lu.itu smua gabkal mungkin gw lakuin..karna gw ga bkal sanggup.gw bener bener sayang ama lu.








loveyou,bi.:*

9 comments:

  1. sedih bgt kk bacanya lemon T___T
    buat bi moga bisa baca postingan lemon ini ya T___T

    ReplyDelete
  2. makasih udah komen kak.:)
    dia udah baca kok.:)

    ReplyDelete
  3. oh udah baca ya lemon,baguslah :D
    jgn sedih trs y lemon :\

    ReplyDelete
  4. lo kenal cewe lo lewat dunia maya ya?

    ReplyDelete
  5. oooh beneran yaa? gue kira boongan kalo cowo suka melalui ky gtu hhe.. temen gue jg byk yg ky gtu hhe..
    gue juga pernah

    ReplyDelete
  6. iya beneren.haha:D tp cape juga lah ngarepin terus,dia ud pny yg br kok.let it flow aja.:)
    lu pernah jg?:)

    ReplyDelete
  7. hha pernah..gue ngga nyangka aja pernah kaya gtu..udah pernah ketemuan? sama2 orang indo yaa?

    ReplyDelete
  8. gw jg ga nyangka kok bs gini k cewe.haha.
    Iya org indo jg.blum perna ktmu,ga sempat.:)
    gw bego bgt yah ngarepin dia,pdhl dia udah ama yg lain.haha

    ReplyDelete