Friday, July 23, 2010

tentang semuanya.

Hi.for a long time,gw ga nulis diblog ini.dan kemarin,gw tiba tiba keinget blog ini.dan gw baca.haha.guess what?gw menyadari gw sempet goblok banget karna sesuatu yang disebut cinta mungkin.

banyak hal yang udah gw alami,begitu juga dia.gw punya cewe baru,dan dia punya cowo baru.kita saling ngelupain.gw ga brani kontek dia.gw cukup bisa seneng sama keadaan gw sekarang.dan dia pasti jauh lebih seneng dengan keadaan dia sekarang.dengan kehidupan dia sekarang tanpa gw didalamnya.

banyak hal yang ngebuat gw akhirnya sekarang bisa ngelupain dia,semua rasa sayang ke dia.it's all gone.yang ada sekarang cuma rasa biasa aja kayak ke semua orang.banyak hal yang ngerubah gw.selain karna kata kata dia yang nusuk banget waktu terakhir gw sms dia kira kira berapa bulan atau sebulan lalu.gw ditakutin sm dia,dia ga percaya sm sekali sm gw.itu cukup nyakitin diperlakuin kayak gitu.

tetap jatuh cinta sama dia bukan ide yang bagus.sekalipun dia cinta pertama gw,gw akuin.dia orang pertama yang sempet gw sayang ampe segitunya.sekaligus orang pertama yang nyakitin gw ampe dalem banget.menyadari ga ada gunanya gw terus jatuh dan di sakitin,rasa rasa nya ga seimbang ama apa yang gw lakuin.sama apa yang gw rasain waktu itu.

gw pernah punya cewe baru,dia punya cowo baru pastinya.cewe baru gw emang ya gw gatau lebih baik atau ngga,ga adil gw banding2in cewe baru gw dengan dia.dan dia,pasti punya cowo baru,yang jauh lebih baik dari gw.dan pasti dy percaya dan sayang banget,juga ga ditakutin sm dia.tapi pun gw ke cewe baru gw waktu itu ga banget banget.baru beberapa hari yg lalu gw putus.dan gw ga ngerasa kehilangan banget.

gw inget waktu itu gw ama dia pernah ngomong kalo misalkan putus kita tetep temenan.tapi ngga kok.bullshit semua.emang awal awalnya iya,tapi ga lama dia ngejauhin gw,dia takutin gw,dia ga percaya sm gw sama sekali.ada temen yg kayak gitu?really gw masih mau temenen sama dia.cuma temen dan ga lebih.tapi dia ga pernah bisa ngerti.

bener bener sayang ama dia,itu masa lalu.yang sekarang udah gw hilangin semua rasa itu.gw ga sayang sm dia sebagai seseorang yang dulu bener bener gw sayang.gw sayang sm dia sm kayak gw sayang sm semua orang.temen temen gw.orang disekitar gw.

gw niat kasih tau dia tentang post ini.tapi gw rasa useless.itu ga bisa bikin gw temenen lagi sm dia.sejak kejadian yang gitu banget sm dia,rada ngebuat gw berubah.gw ga lagi berharap terlalu banyak sm orang,gw ya beda.gw gatau kenapa.tapi mungkin itu yang terbaik.biar gw ga jatuh dan sakit untuk kedua kalinya.

but i really hope that she'll read this,then leave a thing disini.tulisan,salam hi,or whatever di blog ini,di shoutbox.dia punya blog.dan pernah nulis tentang gw 1 kali.gw pernah baca.tp sekarang gw ga pernah baca blog dia lagi,gw gamau tau terlalu banyak tentang dia.

jujur sebenernya masih ga kepikiran kenapa dia marah marah sm gw lewat sms waktu itu.gw ga ngerti knp dia benci banget sm gw.

setelah kejadian ama dia,bikin gw gabisa sayang sayang banget sm orang,rasa nya was was takut digituin lagi.takut disakitin lagi.sedangkan dia,mungkin bisa banget sayang sm orang lain setelah kejadian gw.bukan berarti gw masih sayang sama dia.ga sama sekali.semua udah berubah.

gw niat kasih tau tentang postingan yang ini.tapi gw ga yakin dia bakal baca.sekalipun ya isinya sama sampahnya sama yang sebelumnya.

gw menyadari satu hal pas kemarin kemarin gw ngubek ngubek arsip blog ini:
gw pernah goblok banget gara gara yang namanya cinta,yang namanya sayang,yang namanya cewek.gw pernah bener bener sayang sama orang.gw pernah bener bener berjuang buat orang itu.pernah bener bener sakit gara gara orang itu.tapi it woon't happened again.karena semua udah ga sama.

tapi dari semua itu,bikin gw lebih kuat.dan saat gw digituin lagi sm orang lain nantinya,gw yakin ga bakal ngerasain sakit yang sm kayak gw sama dia dulu.karena waktu sm dia,gw bener bener ngerasain sakit.dan gw rasa ga ada yang lebih dari itu.

after all,gw bingung knp gw sm dia gabisa jadi temen.tapi jujur aja,i miss her a lil bit.apa bener a lil bit?ya.gw cuma kangen temenen sm dia.ga lebih.dan ga akan pernah lebih lagi.

gw bakal kasih tau postingan ini lewat dm twitter.semoga aja dia mau baca.bukannya apa,gw cuma ga brani sms dia.atau apapun itu.lagian gw gatau nomor dia ganti atau ngga.dan gw pun udah ganti nomor sekarang,gw ga berani sms dia.masih takut bakal ditakutin sm dia,atau dimarah marahin.

kalo dia baca ini,gw cuma pengen dia tau aja kalo gw pengen temenen sm dia,ga lebih.gw pengen dia tau kalo gw sm skali ga ngarepin dia lagi.semua udah beda.dan gw pengen minta maaf sm dia kalo dia baca ini.maaf untuk semuanya.untuk semua kelancangan yang gw lakuin ke dia.

sekali lagi,kalo lu baca ini bianca,gw cuma minta jangan benci gw.itu aja.dan tinggalin tanda lu udah baca ini.gw cuma mau tau.:)






pernah sayang sama lu,bukan kesalahan.tapi sesuatu yang indah yang pernah ada di masa lalu.

dari orang yang pernah sayang banget sama lu,dan ga pernah lupa sama lu,

ray.

No comments:

Post a Comment