Tuesday, June 1, 2010

hei.gw 17 hari ini.haha.yang mo gw critain bukan bday gw,bukan sweet atau kalo perlu bitter seventeen gw.haha.
ini tentang dia,dan lagi lagi dia.haha.bosen ya lu pada baca tentang dia terus?haha.
dia bukan orang pertama yang ngucapin.ok then emang ga mesti yang prtama.tapi ampe skarang pun dia masih blum ngucapin ke gw.apa saking gw ga berharga nya ampe segitu gampangnya dia lupa ama gw sedangkan tiap hari gw slalu inget dia?
gosh mungkin udah waktu nya gw pelan pelan apus rasa sayang gw ke dia meskipun gw tau ga gampang.sehari,sebulan,setaun,dua taun,atau mungkin selama lama nya baru gw bisa ngelupain dia,ngapus smua rasa sayang gw ke dia.yah mungkin.
anw apa perlu amnesia aja ya biar skalian lupa?akakaka.pengen gitu cuma ga mungkin ya kan.haha.cuma bsia berharap gw bener2 ga bertepuk sebelah tangan haha bahasa gw.
only time can heal.haha.ya udah ini aja.

happy bornday to me!:D





bi,gw masih tetep sayang ama lu ampe sekarang,no matter what happen bi.mo lu udah benci ama gw,atau apa.gw tetep sayang ama lu.banget!

No comments:

Post a Comment