Thursday, March 18, 2010

gw di sms!

ini nih kalo udah suka ama cewe.haha.makhluk yang Tuhan kirim buat nemenin Adam.makhluk yang bikin gw degdegan.haha.
pas dari pertama gw ngeklik add as friend di prof fb dy,gw ngerasain degdegan.huahaha lebai.hm gw benci suka ama dy kaya nya.haha.
dan tadi pas gw ngob2 ama dy di walltowall.okeh gw add dy jauh sebelum ini tapi baru tadi gw iseng wall dy.lol.gw ngob2 ama dy ngetik panjangggg panjangggg banget pdhl sm org yg laen hm cewe yg laen mksd gw,gw ngetik seadanya aja.haha.
tapi gamungkin ah gw suka ama dy.orang kenal aja baru.
hm tadi dy blg lagi kerjain apa blajar akun gitu trus dy gabisa.trus minta diajarin sm gw.dan karna orangorangdulujamandulu pada bilang kesempatan ga datang 2 kali,jd gw ngebls wall dy beserta no hp gw.haha.kali aj di sms.
dan tebak apaaaaa?ga lama gw disms sama dy!gilak seneng banget.haha.
hm yah sgini dulu aja.
goodnight:)

No comments:

Post a Comment