Monday, March 22, 2010

camenbaikhatitukangpupgasombonggay

ini gw lagi di manado:)dan tau ga ternyata dia kebo banget!dia jem 12an baru bangun.haha.aneh2 aja.haha.tapi ga ah normal aja kek gitu.akakak.
hei dy nambah2 julukan gw.gila.jadi banyak gitu.haha.jadi camenbaikhatitukangpupgasombonggay.weh panjang ya.yang ga ngerti skip aja langsung baca yang lain.ahaahha.
hei gw ngerasa ad sinyal2.huahahah kaya handphone.lol.
dy bilang tinggi dy 2meter tadi pas gw tanya.ahaha goblok goblok gitu.lol.
trus dy ad crita2 ttg temen dy yg suka am dy nama ny gwen.haha.cewe ya nama nya lol.yang ngata2in dy player dlsb.ckck.hei gwen gw gasuka lu ngmg gitu ke dy.
tadi gw blg am dy gw suka ama dy!haha.dy blg dy kaget.lol.
weh udah subuh haha.tidur ah gw.lol.tp smbil smsan am dy tgu ktiduran aja.haha:)




bi,gw suka ama lu.coba gw bisa jujur siapa gw.

No comments:

Post a Comment