Saturday, March 20, 2010

gaymond?

hei crita lagi tentang dia.haha.
gw kalah taruhan sama dy!arrgghhh msti ganti nama jadi Gaymond Camenian.wtf.haha.itu gara2 kmrn gw taruhan am dy,siapa yg tidur duluan yg kalah.dan gw dngan pede ny nerima tantangan dia.haha.oh ya camenboy juga dy panggil gw.haha.kreatif abis ga sih?haha.
anyway gw blg ama dy gw ngefans ama dy.haha.tapi seb ny gw suka am dy cuma gw malu bilang am dy.hey wake up jaman apa ini masih malu malu.haha.tp tetep aja gw malu.lol.
hm td dy minta gw nyanyi sm maen gitar buat dy.hey suara gw jelek banget haha.minta gw janji lagi.oh my.
tadi dy crita ad org yg totally nyebelin gr2 rebut tempat dy.haha.dasar lucu.haha.
hm tadi dia tidur siang tapi lama banget gw kira sms gw gamau dibales.haha.
dan gw ngantuk skarang.haha.
sometimes gw lebih milih bisa ga ngantuk biar bisa sms terus sm dy!haha.goblok abis.lol.



hey bibi tau tidak gw seneng bisa sms sm lu?lol.

No comments:

Post a Comment